Kamis, 23 April 2009

libur

asik asik asik ..
huahhahha libur panjaaaaaaang guee FREE hahahaha ..
eh eh eh gue jam segini udah pulang dooong *(imel norak ih) idih biarin gue norak ngiri luu?
hahahh
gue bingung deh,itu guru'' sekolah ga penting abis ye,di sekolah abis ada pengumuman doa buat kelas 9 un abis itu langsung KERJA BAKTI ga penting abiiiis ..
trus kerja bakti kan tuh,gue mah duduk aja di luar kelas sambil main origami *yeeah autis*
abis itu gue ngajak mita sama niki ke koperasi beli minum,gue bilang dulu ke bu sikod

gue=bu,boleh beli minum ya buu?aus..
bu sikod=kamu kan bukannya belom kerja bakti ya?
gue=udah bu ni saya buang sampah *sambil buang tisu
bu sikod=tapi abis ini kamu ngelap kaca
gue=iya bu sip

yaudah ke bawah skip skip skip
sampe akhirnya pulang,udah depan gerbang,pak joko manggil lagi ktanya belom pulang masi ada pengunguman,nyeeeeeh nyebelin,trus kan banyak bgt tuh anak'' yg nongkrong dpn sekolah disuruh masuk ama joko,ada yg nurut masuk,ada yg cabut pada lari banyak banget ,gue tadinya niat lari,tapi pak joko di dpn gue
yaudah gue masuk,di dalem gerah banget gue ga tahan gue berniat cabut aje
eh di depan gerbang ada anak kelas 8 dorong''an trus ada 1 anak ke dorong keluar eeh pada ngikut semuanyee cabut semua pada lari sumpah seru ngeliatnya,ahahahahahah gue di jemput nyokap gue jadi langsung aja jalaaan ..
huahahhahahah udah ye cape nulis
byeeee ..muah muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar