Minggu, 17 Mei 2009

taman safari dan melihat anak alay

nenek gue iseng banget dah udah tua sukaaaa banget jalan jalan kalo ga diajak ngambek-_-
nah kemaren kan ya nenek gue mau ke taman safari *ya allah ini neneek udah tua ke taman safari
lanjut dah ke taman safari,sama kakek-nenek,om-tante,nyokap sama kakak gue
pas udah sampe mana tau kita berenti makan dulu di raffles,pas makan nyokap gue nyadar..
nyokap=n gue=i kakak gue=k om gue=o

n=lho kangkung nya mana?
o=belom kali tunggu aja
--15 menit kemudian--
n=kok belum ada ya kangkung nya

trus gue sambil nunggu kangkung ke tempat kakak gye duduk kita nyiptain lagu disitu

i=lama banget dah nunggu kangkung
k=ehe,mel masa tadi di kolam itu gue ngeliat ikan sumpah gede banget
i=bodo,trus gue nyanyi lagu ngasal ngasal ''waiting for kangkung waiting for kangkung,kangkung is away kangkung is away''
gue juga ga tau maksudnya
e,kakak gue ikut ikut an nyanyi
skip skip skip
kangkung nya dateng pelayan nya di marahin nyokap gue,HAHHAHAHHA
trus trus trus gue makan trus pas selese gue nyiptain lagu lagi kayak gini nih ''kangkung are comming kangkung are comming kangkung is back kangkung is back''
SUMPAH gue juga gatau maksudnya apa

SKIP SKIP SKIP
kita jalan lagi MACET BANGET kita ga lewat jalan bisa ke taman safari awal'' nya cuma ada cuma ada beberapa anak kecil di pinggir jalan agak ke tengah ngalangin jalan minta duit
jalan lagi ada lagi anak kecil kayak gitu lagi
jalan lagi ada anak seumur gue kayak gitu lagi
jalan lagi ada bapak bapak kayak gitu lagi arrrrrrrrrrr
JALAN LAGI ada anak alay kayak gitu lagi langsung gue teriak ''TABRAK AJA OM,TABRAK BIARIN MATI AJA''
arrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr udah aha cape babay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar