Jumat, 17 April 2009

guru gila

aaaaa males gue cerita tentang jadwal dan situasi mid gapenting juga-__-
taaaaaaapiiii .. hari jumat pelajaran kedua tuh anjirr sekali gurunyaa ..
masa ya masa kan tuh guru udah pernah sebelumnya ngawasin ruang gue,eh dia ngawasin lagi,,trus pas dia masuk kelas ..ada anak kelas gue gatau siapa blg gini

anakgamaungaku=''loh kok dia lagi..?''
guru gila=kenapa?kalo gamau sama ibu boleh keluar kok
kelas gue=----ga peduli----
guru gila=siapa tadi yg ngomong kayak gitu?perempuan,,ayo ngaku!
kelas gue=----diem----
guru gila=kalo gamau ngaku yg cwenya ga akan ibu kasi soal
anak cwe=----resah----
guru gila=kamu ya yg ngomong?
gue=bukan
guru gila=demi allah?
gue=DEMI ALLAH
guru gila=ayo ngaku siapa yg ngomong tadi?ibu ga bakal marah,atau mau nunggu sampe jam 6?
michelle=siapa tau bukan cwe tapi laki''
guru gila=kamu ya?
michelle=ngga sama sekali
guru gila=atau mungkin laki''?
guru gila=cepetang ngaku,atau cowonya ga kasian apa sama anak cwenya?
guru gila=nih,bagiin males ibu bagiin

ya gitu laaah sepanjang ulangan tau tuh ngomel apaan,ga penting ya bu!
pake nuduh saya lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar